SDN Tangerang 15


 

Visi, Misi dan Tujuan

Moto

Struktur Organisasi

Kalender Pendidikan

Komite SDN Tangerang 15

Data Pegawai :

  1. UNZILLA AULIA MILADA
  2. ARIEF

Iklan

98 Tanggapan

  1. Salam kenal untuk Bapak dan Ibu guru, semoga Allah SWT selau memberikan semangat dalam mengajar, amin.

  2. maju terus SDN tangerang 15

  3. maju terus SDN tangerang 15….!!!!

  4. Hi Rio makasih ya telah melihat situs ini, saran dan komentar kamu di tunggu lho. jangan lupa ajak teman kamu untuk turut memberi saran dan komentarnya. Terima kasih.

  5. aku mau ngasih kritik dan saran nii …
    klo kritiknya : selama nii masih ada guru yg klo lagi ngajar kurang memiliki sifat sabar .. trus suka mengucapkan kata-kata yg tidak pantas untuk di ucapkan ..
    klo sarannya : aku maunya sii guru-guru yg belum memili,i sikap sabar dapat meningkatkan kesabaran demi anak murid dan citra para guru di sdn tangerang 15 ..

    nama : Syifa Fata Aulia Gunawan
    Kelas : 6 B

  6. Dear SDN Tangerang 15

    Saya salah satu almuni SDN 15 tahun 1989 ( dah lama banget yahhh ). Sekarang SDN 15 hebat euy dah punya website … jadi bangga neeh. kira2 SDN 15 punya gak yah fhoto-fhoto jaman dulu .. kalau ada boleh doong ditampilin . Salam buat warga SDN 15

  7. Makasih koko telah mengunjungi situs ini, lain kali ajak teman-teman alumni mu juga sekalian main juga ke sekolah, walau sudah lama tapi kan tetap sama sekolahnya SDN Tangerang 15. Di tunggu loh saran dan kritikannya.

  8. Selamat mlam,mskpun mlam minggu,jgn lpa bljar …krna bntar lgi kta kan mnghdapi UANSBN & ulngan hrian 2hri lgi…LHO. buat pak Guru srta bu Guru smga shat sllu,shingga bsa mngajar kta stiap hri……AMIN……Bravo SDN Tangerang 15

  9. makasih dinda, kamu juga belajar ga tapi kalo malam minggu kayanya engga deh ya kan?iya dong kami pingin anak murid kami sukses selalu, maka kami terus bersemangat dalam mengajar kalian. nyo kita majukan pendidikan di Tangerang. SETUJUUUUUUU!

  10. Saya senang bisa sekolah disini karena teman-temannya baik-baikdan gurunya pun juga baik.Sudah dulu ya!.See you later,bravo sdn tangerang 15.

  11. kami juga seneng ko ngajar kamu.palagi kalau yang kami ajarkan mudah di pahami dan di pelajari buat kalian.makasih lutfi atas kunjungannya.sekolah yang rajin ya biar sukses tuk masa depan kamu.SEMANGAT!

  12. sdn tangerang 15, tak terasa sudah luayan lama ku bersamanya, and thanks pisan tuk pak Budi.. bravo…

  13. Pa ikin gimana tuh ada anak kepanasan???????? sama – sama pa ikin. di ruang komputer puanaaaaaaaaas banget. Hicks 3x, tapi kami tetap bersabar ko.SEMANGAT

  14. Haii…aku merasa senang dech bisa bersekolah disini, alasannya:
    1. lokasi hanya 1,5 km dari rumahku
    2. sekolah cukup bersih dan indah
    3. jajanannya buanyak dan terjangkau ama kantong kita.
    4. teman-teman banyak dan baik, walaupun suka pada usil.
    5. guru-gurunya pd cuakep n cantik…..ramah n sabar dalam memberi pelajaran dan membimbing kita.
    6. prestasi skolah yg cukup baik di kota tangerang
    7. security, tata usaha dan penjaga sekolah juga ramah dan baik
    8. apa lagi ya….pokoke…. I LOVE SDN 15 TNG, MAJU N JAYA TERUS…okeh

  15. pak budi, settingan jam di website ini kok tidak sesuai dengan jam pada saat saya mengirim komentar ini. terima kasih

  16. untuk jam nanti kami cek lagi ya thania.tapi kamu rajin belajar kan biar tercapai cita-cita mu jangan lupa tuangkan suara kamu di poling oke!

  17. Pagi SDN 15..mau tanya dong, ekskul nya apa aja si. Maju trus ya.

  18. Terima kasih mama Audry, untuk saat ini kami mempunyai eskul yaitu. Pramuka, komputer, TPA, dan Pencak silat. Untuk muatan lokal kami yaitu Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Untuk informasi penerimaan murid baru silahkan ibu datang ke sekolah kami serta untuk mengunjungi sekolah kami. Dukung terus kemajuan Pendidikan khususnya di Tangerang. Salam kenal juga dari kami.

  19. buat teman-teman yang tau kemana kamu berada alumni sd 20 yang sekarang menjadi sd 15 tangerang tahun 2000 yuk kupul- kumpul lagi by angga duttt… wah pa ace masih mengajar di sd yah yang dulu wali kelas kami

  20. nyok kumpul lagi, ajak juga dunk teman kamu buat mampir ke situs ini dan sekalian mampir ke sekolah ya! silaturahmi gitu.

  21. Asslm Wr. Wb…. Selamat Pagi SDN Tngrg 15…

    Alhamdulillah kemaren Sabtu, 4 April 2009 Saya beserta Istri telah berkunjung ke Sekolah SDN 15, langsung ketemu Kepsek. Semua Info tentang pendaftaran dan kondisi sekolah sangat jelas dipaparkan oleh beliau. Terima kasih buat kepsek yang telah menerima kami dengan sangat antusias dan ramah. Mudah2an putra kami bisa menjadi bagian dari SDN Tgrng 15 dalam uapya menjalankan visi dan misinya di dunia pendidikan. Maju terus SDN Tgrng 15….

    Regards

    Hendry

  22. ThX SDn Tng 15

  23. Pak hari senin,jumat and sabtu masuknya jangan jam 06.30,soalnya tangerang sering macet, n mobil jmputanya sering terlambat jmputnya

  24. kalau itu tidak langsung bisa di putuskan, harus dengan pembicaraan terlebih dahulu. Ya untuk itu kamu harus bangun lebih pagi lagi dan bicarakan dengan jemputan kamu. Lebih pagi bangun lebih fresh loh kamu blajarnya.

  25. hy.. sd 15 pa kbhar..?
    ni fadli yanuar e.. alumni sd 15 yahun 2007 ,, dlu kls 6c wali kls`a pak ace.ku kangen ma sd 15 ,, kpn2 ku maen ksna ya ,, slam buat guru2 termasuk pak ace

  26. Ass, bpk dan ibu guru terima ksh ya… tlh dg sabar mendidik dan mengajar kami. Smg semua guru tetap sabar… trs. Maju terus SDN15 kota Tng. Wass

  27. Kami juga mengucapkan terima kasih buat kamu-kamu yang memahami bapk dan ibu guru kamu. Bapak ddan Ibu guru kamu senantiasa mengajarkan dan membimbing kamu agar sukses selalu khususnya dalam bidang pendidikan. SEMANGAT TERUS TUK BELAJAR!

  28. Hi pa khbar juga Adli, maen dunk kalo kangen sekalian silaturahmi ma pa Ace. Pa Ace sekarang tambah guanteng loh. Pa Ace sekarang jadi wali kelas 3 A. Mampir ya ke sekolah.

  29. insya allah ya ,, soal`a sibuk mulu ni & belum da tmen2 fadli yg bnyk mw atang kesna krn sibuk..
    masa si pak ace tambah ganteng..?

  30. makanya datang ke sekolah deh!dah banyak perubahan loh.

  31. ya si saya udah lht da perubahan di sd 15 & 6.Tp saya blh tw ga ,, kepsek skrng sapa..?

  32. pa boedi aaaccc na nalain dounk ………….
    soalna grah …………1!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  33. Ass. Wr. Wb. Bapak/Ibu Guru SDN 15 Tng

    mo usul nih… mohon kiranya diwebblognya SDN 15 Tangerang ada jadwal kalender akademik, jadi kita-kita murid bisa langsung liat n sering-sering buka webnya SDN 15 Tangerang & kalo bisa terus diupdate berita/informasi semua kegiatan akademik sekolah kita… cayooo & Braavooo SDN 15 Tangerang..

  34. sedang kami kerjakan, usulan kamu bagus deh.

  35. tq sdn tng 15 salam wat guru2 yg lain q bisa meneruskan sekolah q sampai di smp tng 14.see you later!!!!!!!!

  36. mana g d balesan online dun

  37. yugi sabar dunk masa langsung di bales mang sms, gimana di smp asik ga?gi besok di sekolah ad buka puasa bareng dateng dunk bawa makanan (he 3x) sekalian silaturahmi ma guru guru.kalo mo dateng jam 15.30 ba’da ahar ya.

  38. Ass. Saya mau tanya, apa bisa anak usia 6th bersekolah di SD tangerang 15. Jika bisa syaratnya apa saja?
    Regard. Nurlaila

  39. thanks sdn tangerang 15 ,kini aku bisa melanjutkan sekolah di smpn 5 tangerang.salam ya buat guru-guru di sdn tangerang 15.

  40. Salam kenal dari kami dan dukung terus kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di Tangerang. Untuk informasinya silahkan datang ke sekolah kami dan bertemu dengan kepala sekolah kami, dengan senang hati beliau akan memberikan informasi yang ingin diketahui. Silahkan berkunjung ke sekolah kami dan mengenal sekolah kami. Terima kasih atas dukungannya terhadap pendidikan khususnya di Tangerang. Salam pendidikan

  41. apa kabar sdn tangerang 15 ,,,

  42. tetap semangat,jangan lupa tgl 12 oktober mulai mid,SEMANGAT

  43. PAK BUDI HIDUPIN ACNYA DILABORATURIUM KOMPUTER DAH PANAS???????????????????????????????

  44. Ayo maju terus SDN Tangerang 15 semoga lebih sukses lagi dan berjaya,salam buat guru-guru yang ada disana….

  45. PENJAGA SEKOLAH BETULIN DONG KIPAS ANGIN DI KELAS IVC? MASA KIPAS ANGIN NENGOKNYA KE KIRI MELULU GA PEGEL TUH?

  46. HELLLLLLO!!!!!!!!!!

  47. kalo dari terminal kalideres kemana ya??

  48. tuk erlz naek colt diesel mobil 3/4 urusan pasar anyar atau bilang aja rumah sakit umum tangerang.

  49. hai

  50. @dennis maen aja k sini

  51. pak,,,,kpn keluar nem nya
    ksh tw dunk

  52. Mohon Info penerimaan siswa/siswi baru di Tangerang Sekolah dasar Negeri 15

    semoga saya mendapat jawaban yang jelas atas perhatian dan informasinya saya ucapkan banyak terima kasih
    salam
    bondan

  53. Terakhir saya baca di koran pengumuman hasil UAN akan ada tanggal 14 juni 2010. Kalo sudah ada pasti di kasih tahu.

  54. pak guru atau bu guru sdn tangerang 15 …..pak saya ingin tau hasil uasbn dan us sdn tangerang 15

  55. Yth, Bpk/Ibu Guru SDN Tangerang 15
    Mohon informasi hasil UASBN, trimakasih..

  56. Untuk hasil NEM akan di bagikan besok di sekolah melalui wali kelas masing-masing dan di berikan kepada orang tua murid. Terima kasih atas penantiannya.

  57. Selamat yah..walaupun telat lihat websitenya. Diacungi 2 jempol dech untuk selangkah lebih maju 🙂

  58. maju terus sdn tangerang 15,jagan menyerah

  59. sdn satu kampung melayu pintar

  60. ayo SDN tangerang 15.
    Jangan mau kalah sama sdn tangerang 6.
    Sekolah kita juga harus jadi sekolah bertaraf internasional. Kita harus buktikan sdn 15 bisa maju dengan sportifitas .
    By:kurnia indah sari kls 6a salam dari kelas 6a juga.
    6a alumni 2010-2011.
    Go libelta ….

  61. wah!!! Kelas 6a dipindahkan ke kelas 4c yah dibawah deh!!! Tapi nggak papah demi kebaikan walikelas?
    Pak iqin,pak budi ac di ruang komputer nyalain dong panas tau …. Gerah !!! 🙂

  62. the best for LIBELTA
    I LOVE MY LIBELTA FOREVER

  63. hy pak budi apa kabar sy alwi yg pindah ke makassar masih ingat gak?

  64. @alwi, nama lengkapnya siapa ya?bapak kurang inget?gimana di makasar betah ga?sekarang dah kelas 2 smp ya?

  65. bapak/ibu guru saya mau tanya kapan pengumuman nilai uasbn ya.trims

  66. bpk tu td @mail ade sya

  67. bpk tu td email asw sya

  68. nanti kalo ada informasi pasti di khabari, untuk sat ini belum ada pengumuman.

  69. I LOVE YOU “LIBELTA” TETAP
    CERIA
    CERDAS
    ENERGI
    RAJIN
    INOVATIF
    AKTIF

  70. semoga sdn tangerang 15 tetap bisa mengajar murid2x-nya menjadi anak yang baik dan semoga anak didik sdn tangerang 15 bisa menjadi generasi bangsa

    dari: rizky bayu p
    (alumni)

    dan salam bwt guru2x smuanya ya…. terutama bu tietoh… 😀

  71. @alwi peterpan
    wehh…. alwi pa kabar,wahhhh masa inget gw sih…. lu yang ikut jemputan om herman kan..????? yang kakaknya namanya didi…??

    please answer
    from:rizky bayu prihatnoko

  72. I love SDN Tangerang 15,sekarang ku di kelas 5a,dan diajarkan oleh bu Ketut.HELLO….LIBELTA.

  73. Wawwwwwwwwwwwwww……Sekarang SDN Tangerang 15 sudah lebih bagus dari pada yang dulu,Thanks juga ya… buat bu Hj.Lina,HELLO….Pak Ikin please ya baca komentar aku.Aku sebenarnya suka sama Rifki Afifi anak kelas 6b.Ha…….Ha…….Ha……

  74. nah loh dah mulai suka sukaan?jaman bapak dulu mulai ada rasa suka sukaan pas sma kelas 1 deh, ko sekarang dah beda banget ya? tapi yang penting belajar dulu di utamakan ya, nanti kemudian suka sukaannya ok!

  75. maju terus sdn tangerang 15

  76. Maju truzzz sd 15

  77. Mau tanya donk pak…., kapan buka pendaftaran murid baru tahun ini ya…?

  78. @ rivai, terima kasih
    @ yane,untuk saat ini belum ada pengumuman dari dinas kapan penerimaan murid baru, yang pasti kami akan mengumunkannya jika sudah ada surat dari dinas. biasanya pengumumannya kami tempel di sekolah. terima kasih.

  79. Assalamualaikum.wr.wb, pak.., selain pengumuman disekolah, apakah bisa diinfokan disini pak, mengenai pendaftaran murid baru tahun ini pak..?, mohon maaf sblmnya pak, dan terima kasih..

  80. @yane, maaf tapi kami tidak selalu online maka kami sarankan untuk datang ke sekolah kami. seperti tahun tahun sebelumnya pendaftaran murid baru biasanya setelah ujian semester 2 selesai. Terima kasih.

  81. Dear pak,
    apakah sudah ada informasi mengenai penerimaan murid baru tahun ini…?, mohon info-nya pak…., terima kasih…

  82. @yane, maaf tapi kami juga sedang menunggu surat edaran dari dinas.terima kasih atas kunjungannya.

    @haziqnadine, informasi yang kami terima psb online mulai tanggal 25 juni 2012, terima kasih

  83. SDN TANGERANG 15 terima kasih telah membimbingku ya!!!!!

  84. Guru2 disana apa kabar???
    Semoga sehat selalu ya
    Sabar dalam membimbing murid2
    I LOVE LIBELTA FOREVER

    Salam dari alumni 6c
    M.REZA.ALI.FIRDAUS

  85. Assalamu’alaikum guru-guru. Masih inget saya tidak ? saya Sultan Syahni. Bagaimana ni sdn 15 sekarang. lalu bagaimana tim marawisnya ? saya ingin melihat perkembengannya.

  86. waalaikum salam. Datang donk ke sekolah untuk melihat perkembangan tim marawisnya.

  87. bu tuti tetap semangat ya mengajar kelas saya yaitu 6A walaupun murid nya pada bandel bandel

  88. Assalamualaikum…, informasi penerimaan siswa baru tahun ini kapan y Pak..?

  89. @ yane kami belum bisa memutuskan di karenakan belum ada edaran dari dinas. Terima kasih

  90. Assalamualaikum Pak…, apakah sudah ada info kapan tanggal pendaftaran murid baru tahun ini ya…?? Mohon informasinya y Pak…, terima kasih banyak…

  91. Guru yang masih ada pada zaman saya hanya ibu Nani dan Bpk Aef
    Angkatan 2006 SDN 15

  92. Titip Salam buat ibu Nani dan pak Aef guru Agama,Gan” dari Angk 2006 SDN Tangerang 15

  93. kenapa tidak datang langsung saja kesekolah?sekalian silaturahmi dan mengingat ingat masa sekolah dulu.

  94. Mohon titip salam kpd Bu Nani, Bu Wiwin, Pak Aef, Bu maesaroh, Bu Tuti, dan Pak Zakaria.. rindu dgn didikan mereka2 ini … Smg Allah memanjangkan umur2 beliau dan diberkahkan hidupnya dunia dan akhirat 🙂

    Faqiehul Umam, Alumni SDN Tangerang 15 Tahun 2007

  95. Amin, terima kasih atas doanya faqieh. faqih kenapa tidak mampir ke sekolah dan bertemu langsung. Kan sekalian silaturahmi. Datanglah ke sekolah, lihat perubahan apa saja yang ada di sekolah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: