Forum Diskusi


sd

Semester baru? Bagaimanakah semester ini bisa lebih baik dari semester yang lalu? Adakah cara yang paling manjur untuk memajukan kualitas anak murid kita di semester ini? dan tentu saja di semester-semester yang akan datang!

 

Selain memberi komentar kalian juga dapt memberi masukan tentang pembahasan apa yang kalian ingin bahas, tapi harus berhubungan dengan pendidikan tentunya.

Atas masukan yang di berikan kami ucapkan terima kasih.

MAJU TERUS PENDIDIKAN  KHUSUSNYA DI TANGERANG

15 Tanggapan

  1. Hi..slam knal, ni mm nya audrey, mo tnya, pengumuman pndftran msk sklah nya kpn yaa..trus prsyaratan nya apa aja ya..makasi.

  2. Mhn informasi pendaftaran murid baru kapan dibuka….trima kasih

  3. Salam kenal dari kami dan dukung terus kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di Tangerang. Untuk informasinya silahkan Bapak datang ke sekolah kami dan bertemu dengan kepala sekolah kami, dengan senang hati beliau akan memberikan informasi yang bapak ingin ketahui. Silahkan berkunjung ke sekolah kami dan mengenal sekolah kami. Terima kasih atas dukungannya terhadap pendidikan khususnya di Tangerang. Salam pendidikan

  4. Ass,..
    Maaf merepotkan,..bisa tolong diberi tahu rute dari cileduk-SD 15 tangerang,
    Tol RCTI- SD 15 Tangerang
    atau ada rute lain yang bisa saya dapatkan dengan mudah menuju ke sekolah tersebut dikarenakan hari minggu besok saya akan ikut cpnsd tangerang,besar harapan saya untuk kiranya dapat dibantu,sebelumya saya mengucapkan terimakasih,..

    wassalam,

    Inayah Agustina

  5. ass,
    maaf sebelumnya merepotkan, saya berharap untuk kiranya dapat dibantu agar dapat sampai kesekolah SD 15 ini,
    dari arah cileduk – SD 15 tangerang,Tol RCTI – SD 15 tabgerang, atau ada jalur lain ssehingga memudahkan saya agar sampai ke sekolah tersebut karena minggu besok saya akan mengikuti CPNSD tangerang, besar harapan saya untuk kiranya dapat dibantu peta atau patokan yang dapat memudahkan saya agar sampai pada sekolah ini,
    Atas perhatiaanya saya ucapkan terimakasih

    wassalam,

    Inayah

  6. Dari arah cileduk naik angkot b02 (cikokol-cileduk) turun di cikokol kemudian naik 03 (serpong-ps. anyar) ke arah pasar anyar turun di depan sdn tangerang 15. Tanyakan ke supir lewat sdn tangerang 15 (jl. ahmad yani) atau tidak. Dari tol kebun jeruk naik p45 (cimone-senin) atau p77 (cikokol senen) ke arah cikokol turun di cikokol kemudian naik 03 (serpong-ps. anyar) ke arah pasar anyar. kurang lebihnya mungkin ini dapat membantu. link peta sdn tangerang 15 (sekolah kami di jl ahmad yani) Semoga berhasil dalam ujiannya

  7. Demi untuk keberhasilan pendidikan di negara kita tercinta ini, alangka baiknya SD.N. 15 Tangerang banyak memberikan contoh dan kalau bisa untuk memotipasi SD- Sd. yang lain baik di tangerang sendiri maupun di daerah lain supaya dapat sejajar dengan sekolah anda.

  8. Terima kasih jabir atas masukkannya, kami terus berusaha untuk terus memajukan pendidikan khususnya pendidikan di Tangerang, tapi tanpa dukungan dari semua usaha yang di lakukan akan sia-sia. Dukungan dari kalian semua sangat berarti bagi majunya pendidikan, khususnya pendidikan di Tangerang. Salam dari kami.

  9. saya ingin bertanya mengenai pengumunan nilai un kelas VI apakah dapat dilihat disini????kalau bisa tangal berapa bisa dilihatnya???

  10. Terima kasih sebelumnya karena telah berkunjung disini, tapi maaf untuk hasil UN dan nilai UN kami tidak bisa untuk menampilkannya disini, kamu dapat melihatnya di sekolah. Untuk tanggal hasil pengumuman belum diketahui, jadi harap bersabar ya! Terima kasih.

  11. Saya mau tanya pendaftaran utk masuk kelas 1 tahun ajaran 2010-2011 kapan? dana syaratnya apa saja?

  12. untukpendaftaran bapak ibu bisa langsung datang ke sekolah. Untuk saat ini belum ada surat dari dinas tentang penerimaan murid baru. Terima kasih

  13. postingan nilai UAS BN Th. 2010 ada dimana ya?

  14. Untuk hasil NEM akan di bagikan besok di sekolah melalui wali kelas masing-masing dan di berikan kepada orang tua murid. Terima kasih atas penantiannya.

  15. Bapak Ibu Webmaster,
    Apakah boleh disosialisasikan mengenai Program Adiwiyata Sekolah?

Tinggalkan komentar