Daftar Hadir Kamu


sd

Terima kasih telah datang ke situs ini! Terima kasih pula telah absen. Absen ya jangan lupa! 

Iklan

77 Tanggapan

  1. Hi Di Tunggu absennya gitu loh!

  2. Makasih lutfi ditunggu juga loh saran dan komentarnya di forum diskusi, kamu boleh ajukan saran atau bahan apa yang ingin di di bahas tapi pembahasannya tentang anak sekolah gitu, ya pendidikannya, gaulnya dan etc deh. di tunggu loh!

  3. Aku apria kelas:6.B aku sangat senang sekali sekolah di sana karena pelajarannya sangat bagus sekali.Dan tdk lupa jg muridnya sangat baik dan gurunya juga.

  4. Halo hari ini aku sangat senang sekali,soalnya aku ada duit yg sangat banyak eh bagi ya membaca.Aku doakan akan selalu suksek sepanjang masa.Ok.Ilove you all

  5. Makasih apria ningsih atas ceritanya, tapi duitnya di bagi-bagi ga ke temen kamu?bagi-bagi dunk kalo punya rizki lebih. btw kamu dah jenguk temen kamu blum, heri di rumah sakit, doa’in ya biar dya cepat sembuh.

  6. makasih ya bener pelajarannya bagus? tapi kamunya rajin ga belajarnya nyang rajin key biar tercapai cita-cita mu. GOOD LUCK in your study!

  7. Hai,saya murid kelas:6b.Saya senang di sekolah ini,soalnya cara mengajarnya asyik dan pelajarannya mengasikan dan cepat diterima. Sampai disini komentarku,see you later.

  8. Hai,saya murid kelas:6b.Saya senang di sekolah ini,soalnya cara mengajarnya asyik dan pelajarannya mengasikkan dan cepat diterima. Sampai disini komentarku,see you later.

  9. Terima kasih sudah berkunjung ke prestasikita.com

    Kita bisa berbagi informasi untuk kemajuan pendidikan ditangerang khususnya…..

  10. Teeima kasih pula telah mengunjungi situs kami, semoga kita dapat berkerja sama dan berbagi informasi untuk kemajuan pendidikan Khususnya di Tangerang.

  11. saya kelas 6B,saya suka dengan guru saya yang baik terhadap saya, teman-teman saya juga baik,sampai jumpa

  12. Salam ilmu pengetahuan

    luar bisa….. jaman saya SD, sekolah saya belum ada Blog Online seperti blog yang Anda punya….

    Sangat beruntng sekali peserta didik di sana..

    salam perkenalan….

    farid

  13. Terima kasih atas pujiannya dan terima kasih telah mampir ke situs kami. Pada masa sekolah kami dulu juga belum ada, barulah sekarang ini kami dapat memanfaatkan tekhnologi. Disini juga kami dan semua dapat berbagi untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia khususnya di Tangerang.

  14. saya skrng mrsa senang krena akan ada pengayaan kmbli di sklh stlah jam pljran trkhir. trmakasih ya bapak-ibu guru.

  15. Salam Kenal…..

    Mohon informasi pendaftaran murid baru;
    1. Pembukaannya kapan ya…?
    2. Untuk bisa menjadi siswa di sekolah Anda syarat2nya apa aja…?
    3. Siapa (contac person) yang bisa saya hubungi untuk konsultasi lebih jauh mengenai penerimaan siswa baru…?

    Terima Kasih n Sukses Selalu buat SDN Tgrng 15

    Best Regards

    Hendry, S.E, M.M.

  16. Salam kenal kembali dari kami dan dukung terus kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di Tangerang. Untuk informasinya silahkan Bapak datang ke sekolah kami dan bertemu dengan kepala sekolah kami, dengan senang hati beliau akan memberikan informasi yang bapak ingin ketahui. Silahkan berkunjung ke sekolah kami dan mengenal sekolah kami. Terima kasih atas dukungannya terhadap pendidikan khususnya di Tangerang. Salam pendidikan

  17. Belajar yang rajin ya biar pandai. SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT DALAM BELAJAR!

  18. ok dech! pak budi.

  19. Maju TErus PanTAng MuNDur Sdn Tng 15,,,??????

  20. Hari Ini HAri YG MeNYenaNGKan BAgi Saya ,he..he…he…???

  21. mang ada apa nugi ko bisa menyenangkan?hasil try out nya keren semua ya?pa dapat rezeki?bagi-bagi dunk ma temen kamu!

  22. Pak INget LisTrIk TAmBAHin Tuh………???????

  23. Pak BUdi KnPa LisTrik MAti Terus

  24. S A B A R!!! sedang di usahakan oleh pa Aef key.

  25. PrETZzzZz Weleh WeLeh WELeh

  26. Ok DeH PAk boEdi

  27. Salam kenal dari SD Negeri Larangan Kec. candi kab. Sidoarjo … Gud Weblog..Majukanterus pendidikan Indonesia …Kunjungi kami juga ya..thank’s

  28. halooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  29. haloooooooooooooooooooooooooooooooo kls 6a

  30. Bravo… buat SDN Tanggerang 15…..

    Kapan yaaa…. koneksi internet “terjangkau” untuk semua….?

    Yuk kita cari solusi bersama….!

  31. hii,sya iman klas 6b angkatan 2008/2009…
    sya snang skali bsa mnuntut ilmu d sdn tangerang 15,bertemu tman,brtemu guru yg sngat baik…
    sya sngat bangga dngn sdn tangerang 15…
    smoga plajaran yg sdah dbrikan dpt dmnfaatkan bagi msa dpan saya,,,,
    amienn….
    thanx sdn tangerang 15….

  32. kami do’akan semoga ilmu yang kamu terima dapat kamu pergunakan dengan baik, dan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama amin!

  33. hi, sya apin kls IV a, sya snang di sdn tangerang 15, gurunya kreatif, baik ada jg sih yg galak tp kan tujuannya baik tuk membuat qta disiplin

  34. gitu dunk, yang penting SEMANGAT BELAJAR!
    SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

  35. bwt pr alumni 2009 gmn nih kbrnya? iman gmn kbr nun jauh disn? ni bu selvi, bu ketut pa aef n smua ttp slm. betah ya di sn?. pa budi bt nih tiap hari dpt giliran pmutusan listrik

  36. Hy…”SELAMAT TAHUN BARU 2010”sy kelaz 3c yang ngajar tuh baek bgt namanya bu siti,trus 3c kelasnya ramai,rukun,baik I LUPH 3C

  37. sdn 15 tangerang is the best sukses untuk anda semua

  38. kpn reunian

  39. SDN TANGERANG 15: WE ARE NOT THE FIRST BUT WE ARE THE BEST

  40. Mohon Info penerimaan siswa/siswi baru Sekolah dasar Negeri 15 Tangerang
    semoga saya mendapat jawaban yang jelas
    atas perhatian dan informasinya saya ucapkan banyak terima kasih
    salam
    bondan

  41. Mohon Info penerimaan siswa/siswi baru Sekolah dasar Negeri 15 Tangerang
    semoga saya mendapat jawaban yang jelas
    atas perhatian dan informasinya saya ucapkan banyak terima kasih
    salam
    bondan

    NB:
    Kami ke sekolah tidak bertemu dengan Ibu Guru pengajar melainkan Pegawai pakai Pakaian PNS (gak tau guru atau lainnya)
    Belum tau, coba cek website
    sampai sekarang gak tau kapan (4 hari lalu)

  42. Bondan untuk saat ini penerimaan murid baru di sdn tangerang 15 belum ada, bila ada penerimaan murid baru kami akan umumkan di sekolah. Silahkan bondan untuk datang ke sekolah dan bertanya pada guru yang ada, kami akan senang hati menjawabnya.

  43. iya kapan?

  44. iya kapan?penerimaan murid baru tuk adik saya.

  45. oh ..iya saya kelas vi b muridnya bu tuti sudi….

  46. Untuk penerimaan murid baru hari selasa tanggal 22 juni 2010 pukul 08.00-11.00, silahkan datang ke sekolah membawa akte kelahiran asli dan fotokopi. Terima kasih.

  47. Pak guru mohon informasi ya
    Apakah ada perubahan kalender pendidikan untuk libur semester 1 bulan Desember di Website tertulis libur tanggal 27 s/d 32 Desember
    Terima kasih

  48. fadhila terima kasih atas pertanyaannya, nanti bila ada informasi akan kami beritahu.

  49. PAK BUDI 😀 pak inget saya ga pak? prila yang waktu kelas 5 pindah ke bandung? 🙂 aku kangen bapak, aku kangen SDN TNG 15, pengen ke tangerang 😦

  50. @prila.maen aja ga ada yang ngelarng ko.

  51. w cma bsa ucapin
    TQ azz

  52. w cma bsa ucapin Tq azza….!

  53. inget…” alumni 2010-2011 ya nanti 😀

  54. DH,
    saya wali murid di SD Paninggilan V ciledug kota Tangerang ingin mengabarkan dan mencari bantuan tentang tindakan guru bagi anak saya yang suka menjewer telinga sehingga membuat trauma beberapa siswa bagaimana caranya supaya siguru mendapatkan tindakan dari yang berwenang, karena ini akan merusak mental anak didik

    dari
    abdul rohman
    wali murid SDN Paninggilan V ciledug tangerang
    0815 887 6357

  55. Dh, bapak abdul rohman. sebelumnya saya bukan untuk bermaksud menggurui atau menasihati tetapi permasalahan guru keras terhadap anak pasti ada penyebabnya, guru dilarang untuk keras dan kasar terhadap anak tetapi guru di sarankan untuk tegas terhadap anak didik, tapi terkadang batas antara tegas dan keras sangat tipis. sebaiknya bapak konfirmasi ulang kepada guru yang bersangkutan dan sebagai tambahan kita ngobrol dengan wali kelas anak kita dan sebaiknya kita juga dapat ngobrol dengan orang tua murid yang anaknya di ajar oleh guru yang bersangkutan jadi kita bisa lebih banyak informasi yang bisa kita terima. Ini bukanlah jawaban dari pertannyaan bapak, tetapi sekedar saling bertukar pikiran dalam mencari solusi yang tepat.

  56. forum nya kurang lengkap…
    foto gurunya kecil bgt..
    informasi gurunya gag lengkap..
    kalo bisa di buat lebih lengkap dan lebih menarik.. supaya bisa menarik perhatian yang melihat nya… ok ok… 😀

  57. Terima kasih atas kunjungan mas. saran dan pesan akan kami perhatikan. Mas bagaimana mas memulai sebuah agar yang lain dapat menjawabnya. Terima kasih atas masukakan yang mas berikan.

  58. Mohon informasi dan saran untuk pilihan SDN Tangerang, karena saya berencana pindah rumah dari Jakarta ke daerah Tangerang (Perum. Taman Mutiara, Jl. H. Mencong, sekarang Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo).

    Saya belum mempunyai informasi detail untuk anak-anak saya bersekolah di SDN Tangerang.

    Bagaimana dengan profile SDN Tangerang 15 ? bisa berbagi informasi dengan saya ? Untuk pindah sekolah persyaratan apakah yg diperlukan.

    Terimakasih sebelumnya.
    Brgds,
    Tjuk Wahyu

  59. untuk di tangerang banyak pilihan sdn untuk bersekolah, saran kami lebih baik ibu datang ke sekolah bersama anak ibu, karena dengan datang ke sekolah ibu jadi lebih tahu bagaimana sekolah tersebut, tidak hanya dari mendengar saja tetapi juga survei kangsung. plus mengajak anak untuk mengetahui anak lebih suka bersekolah dimana. untuk pindah sekolah, ibu harus datang langsung untuk mengetahui syarat syarat yang di perlukan. untuk informasi di sekotar lingkunag sdn tangerang 15 sendiri ada lebih dari 4 sdn yang bisa ibu jajaki. Terima kasih telah mengunjungi kami, dan semoga mendapatkan sekolah yang terbaik bagi putra putri ibu.

  60. alumni 2007 kemana nih????
    kagak keliatan

    By : Faqiehul Umam
    Angkatan 2007

  61. Dear Sdn Tangerang 15,

    Saya berencana memasukan anak saya ke SD periode tahun 2012. Mohon informasi apakah SDN 15, termasuk dalam sekolah SSN (sekolah standar nasional)

    Mohon informasinya

    Terimakasih dan salam,
    Yuyun

  62. Sekolah kami belum termasuk ke dalam Sekolah Standar Nasional (SSN), namun kami dapat yakinkan bahwa sekolah kami tidaklah berbeda dengan Sekolah Standar Nasional, baik dari mutu pengajarnya maupun dari pendidikannya. Ibu bisa datang langsung ke sekolah dan meninjau langsung sekolah kami untuk mengetahui lebih lanjut sekolah kami. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ibu ke situs kami.

  63. I am happy to go to school in Tangerang sdn 15 thank you sdn tng 15

  64. OI gw Angkatan 2007-2008 masa Webnya gini sih aduh By.zuhal Al fajri

  65. Terima kasih zuhal mau dateng ke sini. Jadi menurut zuhal webya harus gimana dunk? Zuhal ada saran untuk webnya?

  66. sukses terus sdn 15 tangerang

  67. jd kangen sd15 niih….sukses terus LIBELTA

  68. pak saya setio nugraha alumni 2008-2009, tolong minta data-data alumni 2008-2009 dong,kangen nih sama mereka. pengen main kesitu ke sekolah tapi malu takut guru-guru nya pada lupa:D yg saya inget guru tuh pak jaka,bu nani,pak aef,bu itoh,bu ketut,maaf yg lainnya agak samar, salam yah buat guru-guru sd 15 dari saya, makasih:D

  69. nugroho silahkan datang aja ke sekolah, masih ada kok guru guru yang kamu sebutkan, tidak usah malu datang aja. masalah lupa, mohon dimaklumkan ya. Insya Allah masih ingat kalau kamu datang. sekalian silaturahmi. datang ya.

  70. insyaallah saya datang,tapi mungkin bukan besok atau lusa,soalnya saya mau ajak temen se-angkatan saya. ngomong-ngomong ko saya terkenal nya nugroho yah?=)) bukan setio?

  71. Halo, saya sarah. saya bukan lulusan sdn 15 tangerang, tapi saya pernah bersekolah disitu, saya pengen tahu kabar temen-temen saya yang dulu pernah sekelas tapi gak tau gimana 😦 pas kelas 3, saya pindah ke luar kota, dan sekarang pengen tahu teman-teman aku dimana 😦

  72. ha sarah, kira kira masih inget kaga gurunya siapa?klo sempet dateng aja ke seklah sapa tau aja ada bertemu disekolah. sekalian silaturahmi ama guru guru disini

  73. Guru – guru sdn tangerang 15 baik baik , lucu lucu , tegas dan anak duta nya juga seru seru apa lagih bu selvie orang nya tegas , baik , kadang galak kadang lucu
    Pokok nya libelta the best

  74. Selamat sore 😊 saya ingin nanya gimana ya caranya agar bisa jadi guru honorer di sd 15 ini ? Mohon petunjuk nya untuk saya ingin mengajar sebagai guru honerer karna itu persyaratan saya untuk bisa kuliah terimakasih 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: