Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2015-2016


“Meneladani Nabi Muhammad Rasulullah SAW Sebagai Bekal Untuk Membangun Pribadi Yang Berakhlak Mulia” itulah tema tahun ini dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di lingkungan SDN Tangerang 15 dan SDN Tangerang 6.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di pentaskan kegiatan seni marawis oleh Siswa SDN Tangerang 15 dan marawis oleh perwakilan guru guru SDN Tangerang 15 dan SDN Tangerang 6.

Tidak lupa terdapat tausiyah oleh ustad H. Saefudin yang intinya semoga dalam memperingati Mauild Nabi Mughammad SAW para siswa kedepannya menjadi siswa yang bermanfaat yang berguna bagi Agama, Keluarga dan Negara dengan meneladani Rosulullah SAW dalam kesehariannya.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan membantu dalam terlaksananya acara ini. Terima kasih dan semoga Rosulullah dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari hari. Amin

DSC03814DSC03774.DSC03782

 

 

 

2 Tanggapan

  1. Assalammualaikum.. saya menemukan satu buah plastik berisi foto guru2 sdn 15. Mohon hubungi saya di 02190650333.. sejak 2hari saya mencoba menghubungi via fb tidak ada respon.terima kasih.

  2. kami mohon maaf sebelumnya jika kami terlalu lama menanggapi, karena kami tidak selalu online baik di facebook, blog maupun email. kami ucapkan banyak terima kasih kepada sarah yang telah mengirimkannya kepada kami. Terima kasih dan sekali lagi kami minta maaf jikalau lama dalam menanggapi. Terima kasih

Tinggalkan komentar